Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung

Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung.


Assallamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi sobat MyWapBlog, selamat menjalankan aktivitasnya masing-masing.
Sobat MyWapBlog kali ini saya akan berbagi berita yang masih hangat di daerah saya yaitu "Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung"


“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’: 32)

Kembali lagi ALLAH MENUNJUKKAN KUASANYA, Kejadian ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu, Sebenarnya bukan di dalam makamnya sih.,tapi didaerah deket situ yang merupakan areal kosong dan sepi yang banyak tumbuhan dan rumput parasit., Ceritanya berawal dari seorang tukang parkir yang curiga., karena motor si lelaki yang diparkir diareal makam SUNAN GIRI GRESIK itu tidak diambil mulai dari siang hingga sore,nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ, dan tak lama kemudian.,si tukang parkir ini menemukan 2 sosok manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung.,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya, Namun hingga seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahinya, dan hingga akhirnya patung menjadi kecil seperti ini. Sekarang yang anda lihat ini.


519ded8cc1115-519ded8cc55.jpg

hqdefault1.jpg

img-20130418-wa0000.jpg

3aab2b0cc1e9d8f24a8c49802.jpg

hqdefault.jpg




NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK, Sungguh kejadian yang sangat disayangkan. Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal. si wanita terlihat meneteskan air mata.,Kasihan sekali.,Nasib perempuan ini.,yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar.,dan dilakukan di tempat keramat. Percaya atau Tidaknya berita ini masih hangat sekitar 2 minggu yang lalu.



MONGGO WARGA GRESIK DIKOMENTARI


Wassallamualaikum Wr. Wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

252 tanggapan untuk "Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung"

fananistyc pada 09:05, 14-Jun-13

http://fananistyc.heck.in/akibat-mesum-di-sekitar-makam-sunan-giri.xhtml

Syafril Sys Symbianer pada 09:09, 14-Jun-13

beneran tuh kang?

pangeranrendy pada 09:10, 14-Jun-13

Mantep sob


http://pangeranrendy.mywapblog.com/shakugan-no-shana-episode-7-subtitle-ind.xhtml

fananistyc pada 09:12, 14-Jun-13

@pangeranrendy,
oke

fananistyc pada 09:12, 14-Jun-13

@Syafril Sys Symbianer,
iyah gan

Phejhenkbocahrantau pada 09:17, 14-Jun-13

Dulu didaerah saya juga ada orang mesum ditempat angker dan mati gancet

口Men in blog口 pada 09:20, 14-Jun-13

itulah azab allah jangan disamakan dengan hal" yang ghaib atau berbau mistis,,

mampir ya ,,

Newbie Baru pada 09:23, 14-Jun-13

Mantap dah

Ryo Puabengga pada 09:27, 14-Jun-13

kereeen.. biggrin
kunbal di tunggu yaa..

http://punkboy.heck.in/trick-hack-bluetooth-tidak-bisa-di-matik.xhtml

fananistyc pada 09:29, 14-Jun-13

@Ryo Puabengga,
sip

fananistyc pada 09:30, 14-Jun-13

@Newbie Baru,
oke

Emma Wuddan pada 09:30, 14-Jun-13

naudzubillaah,, itulah kuasa Allah...

fananistyc pada 09:30, 14-Jun-13

@口Men in blog口,
sip gan

ihsan pada 09:31, 14-Jun-13

moga di ampuni ja..

fananistyc pada 09:31, 14-Jun-13

@Phejhenkbocahrantau,
dimana itu gan?

fananistyc pada 09:31, 14-Jun-13

@ihsan,
amin

ihsan pada 09:31, 14-Jun-13

moga di ampuni ja..

ihsan pada 09:31, 14-Jun-13

moga di ampuni ja..

fananistyc pada 09:32, 14-Jun-13

@Emma Wuddan,
iyah sob

ewans pada 09:33, 14-Jun-13

Mengerikan sob..

fananistyc pada 09:36, 14-Jun-13

@ewans,
iyah sob

jaka surya pada 09:50, 14-Jun-13

wih mantap nih infonya ...
patut diperhatikan smile

fananistyc pada 09:52, 14-Jun-13

@jaka surya,
iyah gan

Eka XII pada 10:01, 14-Jun-13

Itulah kalau Allah sudah berkehendak,apapun bisa terjadi

fananistyc pada 10:02, 14-Jun-13

@Eka XII,
sip smile

Æhmad rozý pada 10:04, 14-Jun-13

Kunjungan pagi . .

Maaf baru datang

kawasan wajib kunbal

CIPUNK pada 10:11, 14-Jun-13

aku udah liat kemarin

fananistyc pada 10:14, 14-Jun-13

@CIPUNK,
sip dah

fananistyc pada 10:15, 14-Jun-13

@Æhmad rozý,
oke sob

Burung SEO pada 10:19, 14-Jun-13

Itulah akibatnya mesum, naudzubilah minzdali..

radit pada 10:21, 14-Jun-13

bener gk tuh

teguh pada 10:22, 14-Jun-13

Naudzubillah himindzalik..

Kunbal pagi sob

fananistyc pada 10:30, 14-Jun-13

@teguh,
oke

fananistyc pada 10:30, 14-Jun-13

@radit,
bener gan

fananistyc pada 10:31, 14-Jun-13

@Burung SEO,
sip gan

bagusd tatsumi pada 10:39, 14-Jun-13

kenyataan yak

orang gresik yak gan...!!
ane orang gresik biggrin

aiman syakir pada 10:42, 14-Jun-13

intropeksi dri kta masing2 aja sob, smga kta tdk kyx gtu. .

Dyanty cynk anakanak pada 10:53, 14-Jun-13

Innalillahi wainna ilaihi rojiuun,,,astagfirllahal adZim,,,,,lindungi hambamu ini ya allah,,,

fananistyc pada 10:53, 14-Jun-13

@aiman syakir,
sip dah

fananistyc pada 10:54, 14-Jun-13

@bagusd tatsumi,
saya jombang gan

fananistyc pada 10:58, 14-Jun-13

@Dyanty cynk anakanak,
amin

Dyanty cynk anakank pada 11:00, 14-Jun-13

Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,,astgfirllahal adzim,,lindungilah hambamu ini ya allah,,,,,,tuntunlah hamba kjlanmu supaya tdk trjrumus sprti spsang ABG ini,,

DoNy MauLana pada 11:29, 14-Jun-13

gua hadir sob...
naudzubillah.....

orang kurang kerjaan kaya' gitu....

bethorokolo pada 11:43, 14-Jun-13

ngeri

Riyan pada 12:18, 14-Jun-13

itu beneran gan?

fananistyc pada 12:27, 14-Jun-13

@Riyan,
beneran gan

fananistyc pada 12:28, 14-Jun-13

@bethorokolo,
iyah gan

ardhi pada 12:29, 14-Jun-13

Wah ngeri jg ya gan ..

fananistyc pada 12:29, 14-Jun-13

@DoNy MauLana,
sip gan

Auto Backlink pada 12:43, 14-Jun-13

I am Here =====> Hadir



arrow http://rizkyoon.pun.bz/new-css-royalblue-title-only-mywapblog-b.xhtml

Gembel pada 13:01, 14-Jun-13

Hadir Gans,
Oya, patung itu bkan'a ad d Madura tha?

fananistyc pada 13:13, 14-Jun-13

@Gembel,
bukan gan, di gresik makam sunan giri

fananistyc pada 13:14, 14-Jun-13

@Auto Backlink,
sip

Stk Cyber Blog pada 13:16, 14-Jun-13

Waduhh,,hihihihi:...

Desy pada 14:05, 14-Jun-13

astaghfirullah..

Denny pada 14:10, 14-Jun-13

terlepas dari hoax atau bukan,yg jelas jagalah kehormatan kita..jaga syahwat kita..

nana pada 14:40, 14-Jun-13

waduh... wong wong iki piye... toh.. iktu mah alat bantu sex... banyak tuh dijual di toko obat kuat.. coba cek sndiri..

Noval Linkers pada 14:56, 14-Jun-13

Met sore,hadir kunbal sob...razz

Man jadda ya jiddu rolleyes
Thanks bnget utk update post-nya...

right-arrow http://no-fa.heck.in/kilasan-link-sobat-mwb- edisi-minggu-2-4.xhtml

Kunjungi selalu ato bila berkenan follow Blog
ane utk mendapatkan link update dgn tidak lupa
meninggalkan comment+klik rating blog tentunya hehehe....cheesy-grin

Olive pada 15:13, 14-Jun-13

Yuuh Lucu Lucu.Xixixixi

Oga Ownskin pada 15:14, 14-Jun-13

perbuatan tersebut tdk patut dicontoh, itulah azab allah SWT

fananistyc pada 15:48, 14-Jun-13

@Oga Ownskin,
sip gan

fananistyc pada 15:49, 14-Jun-13

@Noval Linkers,
oke

Gembel pada 15:50, 14-Jun-13

Waaaahhh,,
Yg bner yg mna nih? Oz d Kwanyar Bangkalan Madura sma persis dgan ptung trsbut!

Bingung??????????????????
http://tafay.heck.in

fananistyc pada 15:50, 14-Jun-13

@Denny,
asli ini gan, bisa dicek kesana, ke makam sunan giri smile

fananistyc pada 15:51, 14-Jun-13

@Gembel,
wah gak tau ane gan, mungkin pelakunya orang madura

fananistyc pada 15:53, 14-Jun-13

@Desy,
smile

fananistyc pada 15:53, 14-Jun-13

@Stk Cyber Blog,
knp gan?

fananistyc pada 15:56, 14-Jun-13

@nana,
bisa dicek ke gresik mbak kalo gak percaya

fananistyc pada 15:57, 14-Jun-13

@Olive,
sip

fatkul nur k pada 16:06, 14-Jun-13

kunjungan sore.....


#maaf gk bisa lama lama karena asih banyak blog yg harus saya kunjungi

fananistyc pada 16:07, 14-Jun-13

@fatkul nur k,
oke gan

Hobi Gratisan pada 17:14, 14-Jun-13

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

Risky Dhe pada 17:15, 14-Jun-13

Widih,
serem ya? Bisa jadi patung gitu...
Biar gak mesum deh

Hobi Gratisan pada 17:19, 14-Jun-13

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

Hobi Gratisan pada 17:20, 14-Jun-13

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

fananistyc pada 17:58, 14-Jun-13

@Hobi Gratisan,
thanks gan laporannya

fananistyc pada 17:58, 14-Jun-13

@Risky Dhe,
yah gan

Novi Uciha pada 18:26, 14-Jun-13

Mantap om biggrin Sukses selalu blognya biggrin

Jgn lupa kunbalnya biggrin

@yeni pada 19:02, 14-Jun-13

sangat kterlaluan mesum d tempat yg suci.

fananistyc pada 19:10, 14-Jun-13

@@yeni,
iyah gan

Roentries Phreakers Mobiles pada 19:19, 14-Jun-13

subhanaallah.

Syulistya pada 20:07, 14-Jun-13

Ya ampun ngerii bangett..

@Dian ani pada 20:59, 14-Jun-13

Asli Kgak ???

@Dian ani pada 21:00, 14-Jun-13

Asli Kgak ???

sueb pada 22:01, 14-Jun-13

Ya ALLAH ampunilah hambamu ini. Dan semua orang mukmin di dunia ini.

Cammy pada 23:06, 14-Jun-13

selamat malem sob,,,hadir lagi,
ane gak pernah bosen dateng kesini karna blog sobat mantab,memberi ilmu, dan selalu bermanfaat^_^

mampir ya sob down-arrow
http://ccr1919.mywapblog.com

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 23:13, 14-Jun-13

sungguh terkutuk para pelaku itu.

Kunjungan perdana Sekalian dlm kesempatan ini aku mau mengundang utk meramaikan acara lomba dengan tema "kasihilah yatim-piatu". Trmksh

Elas Tralsyah pada 03:57, 15-Jun-13

Wew beneran itu gan?? Ngeri

http://elaszh.heck.in/sayangi-dan-kasihi-mereka.xhtml

Rabbit pada 05:23, 15-Jun-13

Wow serem biggrin http://www.black-rabbit.tk/yahari-ore-no-seishun-love-come-wa-machi-11.xhtml

Infogua pada 05:44, 15-Jun-13

Ya ALLAH ini beneran sob, aneh-aneh juga ml kok di makam biggrin itulah kelakuan bejad anak sekarang.

fananistyc pada 06:49, 15-Jun-13

@Infogua,
iyah gan

fananistyc pada 06:49, 15-Jun-13

@Rabbit,
sip

fananistyc pada 06:49, 15-Jun-13

@Elas Tralsyah,
beneran gan

fananistyc pada 06:50, 15-Jun-13

@綺麗SHINTA PUTRI PAPA,
oke

fananistyc pada 06:50, 15-Jun-13

@Cammy,
sip

fananistyc pada 06:51, 15-Jun-13

@sueb,
sip

fananistyc pada 06:52, 15-Jun-13

@@Dian ani,
asli gan

fananistyc pada 06:52, 15-Jun-13

@Syulistya,
iyah gan

fananistyc pada 06:53, 15-Jun-13

@Roentries Phreakers Mobiles,
smile

umar sholeh pada 07:54, 15-Jun-13

Kasihan juga ya....betapa menderitanya org tua saat melihat kondisi anaknya seperti itu..semoga diberikan pengampunan.....oleh yg kuasa..

fananistyc pada 07:56, 15-Jun-13

@umar sholeh,
iyah gan

Aji apriyanto pada 09:18, 15-Jun-13

selamat siang sobat....

Hadir berkunjung & meramaikan postingan blog sobat...blog kamu dah ku follow….?
Maaf ya sob ane nyimak aja n gak bisa lama2 mo lanjutin blogwalking dlu
Nice post n share…..

Jangan lupa ditunggu kunjungannya di...:

arrow http://sindikets.mywapblog.com

ada postingan baru sob........ mrgreen

fananistyc pada 09:23, 15-Jun-13

@Aji apriyanto,
oke gan

faridzt pada 13:28, 15-Jun-13

wah ngeri gan,,,
wlaupun gw bkn org gresik tpi ikut aja dech
http://faridzt.mywapblog.com

bara pada 13:35, 15-Jun-13

memang mesum mmbawa petaka...
tpi yg lebih mnyedihkan lagi,orang2 yg pandai berbohong.

Anitra pada 13:55, 15-Jun-13

'astagfirull0h.. dikutuk sa't mlakukan d0sa.. tak sempat brt0bat,, percuma menangis juga t0h udah jdi patuh.. naudzubillah..

Anitra pada 13:56, 15-Jun-13

'astagfirull0h.. dikutuk sa't mlakukan d0sa.. tak sempat brt0bat,, percuma menangis juga t0h udah jdi patung.. naudzubillah..

Roby pada 14:26, 15-Jun-13

Add ya

bunda yusha pada 14:52, 15-Jun-13

na'udzubillah hi mindzalik..ank muda skrg kbnykan dah gaul abiz.,sm ky org brat.gk heran tu trjdi...kekuasaan Allah adl dg bukti yg nyata..

viky SA pada 15:25, 15-Jun-13

ini adalah karomah sunan giri

fananistyc pada 16:32, 15-Jun-13

@viky SA,
iyah gan

fananistyc pada 16:35, 15-Jun-13

@bunda yusha,

fananistyc pada 16:35, 15-Jun-13

@bunda yusha,
iyah gan

fananistyc pada 16:47, 15-Jun-13

@Roby,
ok

fananistyc pada 16:54, 15-Jun-13

@Anitra,
iyah mbak

Soeprimurty pada 17:09, 15-Jun-13

pelajaran yg brharga buat yg lainya.
agar tidak meniru hal tersebut.;-(

amelia pada 17:36, 15-Jun-13

Seng eling slamet

ulil pada 17:36, 15-Jun-13

ya allah kasian skli

mahmudin pada 17:38, 15-Jun-13

astaghfirullahal'adzim,

fananistyc pada 17:48, 15-Jun-13

@mahmudin,
smile

fananistyc pada 17:48, 15-Jun-13

@ulil,
iyah gan

fananistyc pada 17:49, 15-Jun-13

@amelia,
sip mbak

fananistyc pada 17:49, 15-Jun-13

@amelia,
sip mbak

Rosiandro pada 21:30, 15-Jun-13

oh gitu toh ceritanya,kang aku arek kawisanyar kebomas ,met kenal kang, ayo ngopi

Rosiandro pada 21:30, 15-Jun-13

oh gitu toh ceritanya,kang aku arek kawisanyar kebomas ,met kenal kang, ayo ngopi

Athiyah pada 21:40, 15-Jun-13

Na'udzubillah ya

Sri w pada 23:30, 15-Jun-13

Sbnarnya trlalu bnyak mnusia mlakukan dosa ampe lewat batas,mkanya ALLAH mnegor,agar kta sadar,krna DIA masih sayang sma umatnya.

fananistyc pada 06:06, 16-Jun-13

@Sri w,
sip gan

fananistyc pada 06:07, 16-Jun-13

@Athiyah,
sip

fananistyc pada 06:08, 16-Jun-13

@Rosiandro,
oke gan

annisa pada 09:11, 16-Jun-13

iiiccchh ngeerryyy bangeet,,,itu adlah teguran yg maha kuasa...

Dady SyahRuromadhan pada 09:40, 16-Jun-13

Keren sob jadi jangan lah sesekali mesum di makam..

Sob mampir dan follow blog saya okeh okeh

Poetry Dherka pada 17:33, 16-Jun-13

Subhanallah,..
Allah langsung memberi hukuman kepada mereka.
Jdkan pelajaran buat qita..

Ridwan pada 17:37, 16-Jun-13

Masyallah.

Aenzill pada 18:13, 16-Jun-13

Tobatt..Tobatt....

diesta pada 20:06, 16-Jun-13

ay allah jauhkan aku dari semua tu

ita imuudt pada 06:18, 17-Jun-13

sungguh tidak punya otak mreka!!!

@fejawati pada 07:48, 17-Jun-13

inna lillahi wainna ilayhi rojiu'n

pin:21CE98AD pada 12:15, 17-Jun-13

Cari gratisan sich... Kayak hotel gak ada aja... biggrin

@rizma ramadiana pada 17:18, 17-Jun-13

cariii gratisan

erwin pada 17:18, 17-Jun-13

Ngeri bgt y gan naudzubillah min dzalik.. Mampir sini gan k blog sy www.erwinalfarizi.blogspot.com

kenthuz... pada 17:52, 17-Jun-13

Ngeri bngt....iinalilahi wainailahi rojiun...

indah pada 18:48, 17-Jun-13

Na'udzubilla hi mindzalik,astagfirullah moga qt smua slalu dlm lindungan اَللّهُ SWT

angel pada 20:08, 17-Jun-13

..γα™ tuhan !!!
.Saya mojokerto gan .. Sangat ϑĭ sayangkan kejadian seperti itu sad
.Tanda* dunia ini sudah rusak ..
.Inget gk tanda* kiamatt itu gmna ?? Ini salah. Satu nnya ,,

.Semoga. Kita slalu dalam lindungannya. smile

supatno pada 20:36, 17-Jun-13

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun...... mudah mudahan kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih taat terhadap perinta-perintah Allah

nirmala pada 02:17, 18-Jun-13

tu mmg bnr2 ada...

@renhyspada pada 07:38, 18-Jun-13

Astagfirullah,,,,, s'moGa k'jadian in yG pRtma n t'Akhir

wina pada 09:43, 18-Jun-13

naudzubillah..

elaaa pada 09:49, 18-Jun-13

sukuriiiintt ngunu aeh aneh*,jek ciliik aeh(hehehe). . . . ..

ali pada 21:08, 18-Jun-13

ngeri banget...........

Oktaviana pada 04:54, 19-Jun-13

--> Gresik hadir
slogan "Gresik berhias iman" ternoda ngeneki
Astaghfirullaaahh.....

krisno98@yahoo.co.id pada 08:49, 19-Jun-13

saya cuma mau bilang,rasain lo mga api neraka melumatnya

dewi pada 13:59, 19-Jun-13

ksian sekali lo.....
tkut jdi.a mau brbuat gitu.......embz tpi klau brbuat dkos gc ap kan iiaaa......hoho

Memme pada 14:04, 19-Jun-13

:pBener ga tuch kbr

jabson pada 20:52, 19-Jun-13

meragukan gan critane

yunnita cellalu Cetya pada 07:48, 20-Jun-13

Ya Allah ...

ankstimaa pada 08:13, 20-Jun-13

kasihan sekali :'(

follback yua smile

http://gamabunta.heck.in

Bulan chakep pada 10:38, 20-Jun-13

ASsTAqHfiiruLLAh HaeL ADZiiM Yaa aLL0H. . .??

Sa'diah pada 10:46, 20-Jun-13

Naudzubillahi mindzalik.astaghfirullahal a'dzim

Sa'diah bundanya wahid pada 10:50, 20-Jun-13

Astaghfirullahal a'dzim.naudzubillahi mindzalik

Sa'diah bundanya wahid pada 10:51, 20-Jun-13

naudzubillahi mindzalik

Andy ayla pada 13:32, 20-Jun-13

Ahhh gk bner nehhh masa patung bsa jdi kecil bgtu,,
sensasi liar
yg betul gk boleh berzinah aja di depan umum n gk boleh klo blm mnikah??
Dh bnyak pemahat patung di indonesia,,:p

fananistyc pada 15:42, 20-Jun-13

@Andy ayla,
bisa di cek ke makam sunan giri gresik sana kalo gak percaya

hanie pada 20:49, 20-Jun-13

naudzubillah,,, ambillah manfaatnya dr kejadian ini,, khususnya untuk para remaja,

@hanie in tuban pada 20:53, 20-Jun-13

kalo boleh tau orang mna yak, sie cwo n cweny jugak?

fananistyc pada 21:35, 20-Jun-13

@@hanie in tuban,
cowoknya orang madura, kalo gk salah ceweknya mojokerto

bungau si penjelejah pada 12:05, 21-Jun-13

moga" d ampuni...!!!!

bungau pada 12:11, 21-Jun-13

semoga di ampuni..

ANDY FAJAR pada 13:54, 21-Jun-13

kunjungan siang sob...rolleyes
itu nmanya kualat sob, hiiiyyy...ngeri....

lilot pada 22:53, 21-Jun-13

Kya krg tempat ajjja

Bayu syahputra pada 00:38, 22-Jun-13

Makasih gan
bisa buat pelajaran tuk kita semua

amron pada 00:40, 22-Jun-13

ALLAH HU AKBAR,
ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM,.

khusnulliayati pada 10:54, 23-Jun-13

buat teman teman ni buat peringatan kalian agar bs hati hati dan slalu menjaga diri.....dari godaan setan.

@Kzen pada 12:01, 23-Jun-13

Astagfirullah.....jngan remehkan pringatan Allah SWT sesungguhnya Allah SWT ingin kita menjadi hamba yg baik

Yuyun pada 13:20, 25-Jun-13

twisted

Yuyun pada 13:20, 25-Jun-13

twisted

satria pada 21:35, 25-Jun-13

makane oj pdo sak pnake dwe........................

surya pada 11:39, 26-Jun-13

naudzubillah....moga di ampuni ALLOH SWT..AMIN

Zuhrie pada 12:56, 26-Jun-13

naudzubillahimindzalik ..
smoga aku di beri kselamatan dunia dan akhirat ..

Nona Lmay :) pada 15:12, 26-Jun-13

. kasiiant beudd.. sad

endi1 pada 17:16, 26-Jun-13

kasian ngak ada modal ke hotel mending di semak2 biar gatel2 yg penting sama2 enak

tio pada 21:11, 26-Jun-13

nii beneran taa,

ashep mahendra pada 10:20, 27-Jun-13

subhanallah....,

yodi pada 18:43, 27-Jun-13

subhanallah....itu pelajaran buat kita semua...!

mazruroch pada 05:10, 28-Jun-13

jngan di tiru laah biggrin

lautan samudra alfatihah pada 05:57, 28-Jun-13

semua mengandung dan melihatkn kekuasaan Allah.bahwa Allah maha kuasa atas sgla galanya.

novan eko prasetyo pada 21:01, 28-Jun-13

subhanalloh semoga kejadian ini tak terjadi lagi /
terulang lagi ,,,kususnya di tempat yang kramat

Ondrad's pada 14:44, 29-Jun-13

Kshan . .Mga d ampuni

Raja tretes pada 21:26, 29-Jun-13

Salah sendri maen dtmpt kramat

@putriilam pada 15:36, 30-Jun-13

Naudzubillahiminzalik

Galih Sylvia pada 15:27, 01-Jul-13

astaghfirllah hal'adzim wes pol kwi wanine ampek kena azab ALLAH,izin share ke fb gan...salam kenal smuanya follow @GalihSylvia73l0 pasti di folbek wink

iwanrezah pada 17:57, 01-Jul-13

Iya gan memang benar itu berita..
Saya warga mojokerto yg kebetulan ziarah.

Mentol pada 11:43, 03-Jul-13

Paling slak kbelet

Aab pada 12:58, 03-Jul-13

Buktinya Kurang Kuat..

ngecrut pada 12:59, 03-Jul-13

gatell mesum koq yo nek kramatan.po ra duwe duit gawe nyewo kamar

doni pada 21:08, 03-Jul-13

mosok cuilik patunge? Asli po palsu? Ko g0r gae goro'' wae.

fananistyc pada 21:40, 03-Jul-13

@doni,
cek aja ke gresik kalo gak percaya

dani nganjuk pada 22:47, 03-Jul-13

ada foto yg msih ukuran normal pa g??

hadirin pada 18:25, 04-Jul-13

moga ja menjadikan pelajaran penting bagi kita

poothree pada 18:23, 05-Jul-13

semoga tidak terjadii hal spertii thu lagii. amiinn

Raffi Gakarian pada 04:12, 06-Jul-13

astagfirulloh,.
Kasihan mereka min..
tp itu trserah Allah..

mbayye ...add yya. xmbayyex pada 10:33, 06-Jul-13

astofirlulohaladzim suatu keajaiban :p

androider pada 15:40, 08-Jul-13

astgfrullah,,,tbat dh mw puasa

Ipyn pada 23:06, 08-Jul-13

Sesuatu yah. .biggrin

R-1 pada 15:06, 09-Jul-13

Naudzubilah, Mga Bisa Jdi Pelajaran, Benteng! Semua Dg Iman Yg Kuat Karna Dg Iman Yg Kuat Manusia Tdk Trjerumus Dlm Kemaksiatan

beck pada 22:12, 09-Jul-13

mugo dsepuro

Mix` pada 21:56, 11-Jul-13

moga ini semua bisa jdi cermin untug kita semua

galihkirana66@gmail.com pada 08:33, 13-Jul-13

inna lillahi wa inna ilaihi roji'un,,,,

Raymon pada 21:34, 13-Jul-13

Mka x hormati cwe...

Themax pada 04:14, 14-Jul-13

Tp t4 tingglnya st madura me mjkrto kok pake mtor kgresik ya jauh xxx tp itu patung dah d medis blom ya x aja jantung msh deg deg suer

andik pada 14:47, 16-Jul-13

apa bnran gan

priidi@ pada 22:52, 16-Jul-13

semuanya ada hikmanya

edi arsadad pada 15:29, 18-Jul-13

Apa sudah ada kebenarannya, jangan hanya cerita dari mulut ke mulut , lalu akan menjadikan fitnah, dan lebih bahaya lagi menjurus ke syirik. tentunya kalau hanya orang sekitaran lokasi pasti ada keluarga yang kehilangan Dll..
terima kasih

fananistyc pada 16:44, 18-Jul-13

@edi arsadad,
ini asli, ini sudah lama, dan sudah di kubur 1 bulan yang lalu, search aja di google/youtube kalo gak percaya !

fananistyc pada 16:45, 18-Jul-13

@edi arsadad,

Dany lone pada 02:14, 22-Jul-13

Menurut cerita kn,bkn menurut fakta yg ada.

fananistyc pada 03:29, 22-Jul-13

@Dany lone,
ini fakta !

Indri Octariani pada 19:52, 28-Jul-13

Nauzubillahiminzalik,
Asstaufirullahalazim,
Subhannallah, ya allah swt
Jauhkan dan ingatkan lah hamba sllu dr perbuatan hina dan tak pantas...
Smoga itu cerminan agar sadat dan Menjauhinya :'(

cah.elex. pada 08:24, 31-Jul-13

asatagfirullaah

c@hya pada 11:18, 02-Agu-13

Astaqfirlo hiladzim,

Imas pada 17:35, 03-Agu-13

Astagfirullahhalazdim

adoel pada 05:37, 05-Agu-13

Serem juga ya

ahmad pada 17:27, 06-Agu-13

astaghfirulloh

joko sampurno pada 07:42, 07-Agu-13

ha...itu pasti rekayasa manusia q g percaya hal semacam itu. kita hidup di era modrn bro..bukan jaman kerajaan..

pengembara pada 17:17, 08-Agu-13

astgfirllah...

Hamba Allah pada 22:33, 10-Agu-13

Semoga kita semua selalu dilindungi Allah dari perbuatan yang buruk. amin

Dan kita berdoa saja semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran

Hamba Allah pada 22:35, 10-Agu-13

@joko Wallahu a'lam bisshawab. Allah mengetahui apa yang tidak kita ketahui

Pecinta Zina pada 13:26, 15-Agu-13

fucked up...

rojomuko pada 11:10, 17-Agu-13

mantap britanya mampir kang

rinthooo pada 11:07, 20-Agu-13

percaya sih percaya tapi kalo ada foto sebelum mengecil lebih percaya.......

DianAidasay pada 01:31, 22-Agu-13

Smg nie smw wd peljarn qt sob.. N mnjdikn drie qt lbih baeg dr sblumnya.. Amien..... !!!!! @,@

Pandu Nata pada 12:15, 23-Agu-13

Patungny asik pelukan, itlh akibat d kuasai napsu saeiton.

Pandu Nata pada 12:23, 23-Agu-13

Berani berbuat tanggung resiko

Nelly Azmara pada 21:41, 23-Agu-13

Astaghfirullah....mengerikan...!!

GatraElektronik pada 05:01, 29-Agu-13

Di daerah mana itu kejadianya.

cobra sukoco pada 22:14, 02-Sep-13

kapok

memet pada 21:32, 06-Sep-13

foto asli orangnya mana nih

lutfi pada 07:00, 08-Sep-13

hemmm

Joko lelono pada 06:52, 17-Sep-13

''Sesungguhny setiap kejadian yg trjd.....ada pesan yg tersirat didalamnya,alam taro ilalladzi fi ayatillah....,mg dpt diambil hikmahnya''.

yuda armaja pada 08:41, 30-Sep-13

ngerih banget ya,

wong ayu pada 14:07, 30-Sep-13




astaghfirallah hal adzim ......
berbuat gtu ora ksihan sma ortu.e tha kan berbuat gitu mnjadikan ortua mlu .

kta smua ambil sisi positif x sja oookkkkk

Andik pada 09:10, 09-Okt-13

Itu plajaran bgi umat yg lain agar tdk mlakukan przina'an n kuasa Allah itu Nyata

Sekar Malam pada 12:01, 10-Okt-13

Wa'alaykumsalam. Na'udzubillahi mindalik.. sad

pasutri pada 19:14, 20-Okt-13

Banyak kali yang komen

hadi assauri pada 22:47, 28-Okt-13

naudzubillah min dzalik.slyak ny dia dpt azab bgt mkam auliya kok d jdkn arena mesum

kim heun ry pada 11:10, 30-Okt-13

ya semoga aja dimaafkan

vitry clalue di mengrti pada 15:34, 17-Nov-13

mangkanya jngan suka mesum di tempat ziarah tkon nk hotel sisan new kyak gk dwe dwet ae cheyyyyy

deddi pratama pada 16:40, 29-Nov-13

*di kota saya juga perna terjadi hampir mirip cerita di atas..<br />
*palembang tepatnya di bukit siguntang tempat yg dulunya terkenal keramat akan asal usulnya..<br />
<br />
*tapi bedah di palembang mereka mesum tidak jadi patung atau mati melainkan gk bisa lepas 1 sama lainnya..<br />
<br />
*sehinggah didatangkan paranormal dan orangtua keduanya baru bisa di pisah dan dharuskan menikah keduanya.. *sungguh malu..

@muzaduister pada 16:36, 30-Nov-13

Semoga ini menjadi hikmah bagi kita semua

mamat achmat prabowo subiyanto pada 11:28, 08-Des-13

berpacaran gak bermodal. y itu ahibatnya

andry pada 11:18, 21-Des-13

sifatnya kurang ajar,tp klo udh ky gtu..kasihan liatnya..

laylagresik pada 20:38, 13-Sep-14

semuanya itu memang fakta.. Bukan rekayasa

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar