Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung

Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung.


Assallamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi sobat MyWapBlog, selamat menjalankan aktivitasnya masing-masing.
Sobat MyWapBlog kali ini saya akan berbagi berita yang masih hangat di daerah saya yaitu "Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung"


“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’: 32)

Kembali lagi ALLAH MENUNJUKKAN KUASANYA, Kejadian ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu, Sebenarnya bukan di dalam makamnya sih.,tapi didaerah deket situ yang merupakan areal kosong dan sepi yang banyak tumbuhan dan rumput parasit., Ceritanya berawal dari seorang tukang parkir yang curiga., karena motor si lelaki yang diparkir diareal makam SUNAN GIRI GRESIK itu tidak diambil mulai dari siang hingga sore,nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ, dan tak lama kemudian.,si tukang parkir ini menemukan 2 sosok manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung.,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya, Namun hingga seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahinya, dan hingga akhirnya patung menjadi kecil seperti ini. Sekarang yang anda lihat ini.


519ded8cc1115-519ded8cc55.jpg

hqdefault1.jpg

img-20130418-wa0000.jpg

3aab2b0cc1e9d8f24a8c49802.jpg

hqdefault.jpg




NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK, Sungguh kejadian yang sangat disayangkan. Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal. si wanita terlihat meneteskan air mata.,Kasihan sekali.,Nasib perempuan ini.,yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar.,dan dilakukan di tempat keramat. Percaya atau Tidaknya berita ini masih hangat sekitar 2 minggu yang lalu.



MONGGO WARGA GRESIK DIKOMENTARI


Wassallamualaikum Wr. Wb.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

251 responses to "Akibat Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI , Sepasang ABG Jadi Patung"

fananistyc [09:05 AM, 14-Jun-13]

http://fananistyc.heck.in/akibat-mesum-di-sekitar-makam-sunan-giri.xhtml

Syafril Sys Symbianer [09:09 AM, 14-Jun-13]

beneran tuh kang?

pangeranrendy [09:10 AM, 14-Jun-13]

Mantep sob


http://pangeranrendy.mywapblog.com/shakugan-no-shana-episode-7-subtitle-ind.xhtml

fananistyc [09:12 AM, 14-Jun-13]

@pangeranrendy,
oke

fananistyc [09:12 AM, 14-Jun-13]

@Syafril Sys Symbianer,
iyah gan

Phejhenkbocahrantau [09:17 AM, 14-Jun-13]

Dulu didaerah saya juga ada orang mesum ditempat angker dan mati gancet

口Men in blog口 [09:20 AM, 14-Jun-13]

itulah azab allah jangan disamakan dengan hal" yang ghaib atau berbau mistis,,

mampir ya ,,

Newbie Baru [09:23 AM, 14-Jun-13]

Mantap dah

Ryo Puabengga [09:27 AM, 14-Jun-13]

kereeen.. biggrin
kunbal di tunggu yaa..

http://punkboy.heck.in/trick-hack-bluetooth-tidak-bisa-di-matik.xhtml

fananistyc [09:29 AM, 14-Jun-13]

@Ryo Puabengga,
sip

fananistyc [09:30 AM, 14-Jun-13]

@Newbie Baru,
oke

Emma Wuddan [09:30 AM, 14-Jun-13]

naudzubillaah,, itulah kuasa Allah...

fananistyc [09:30 AM, 14-Jun-13]

@口Men in blog口,
sip gan

ihsan [09:31 AM, 14-Jun-13]

moga di ampuni ja..

fananistyc [09:31 AM, 14-Jun-13]

@Phejhenkbocahrantau,
dimana itu gan?

fananistyc [09:31 AM, 14-Jun-13]

@ihsan,
amin

ihsan [09:31 AM, 14-Jun-13]

moga di ampuni ja..

ihsan [09:31 AM, 14-Jun-13]

moga di ampuni ja..

fananistyc [09:32 AM, 14-Jun-13]

@Emma Wuddan,
iyah sob

ewans [09:33 AM, 14-Jun-13]

Mengerikan sob..

fananistyc [09:36 AM, 14-Jun-13]

@ewans,
iyah sob

jaka surya [09:50 AM, 14-Jun-13]

wih mantap nih infonya ...
patut diperhatikan smile

fananistyc [09:52 AM, 14-Jun-13]

@jaka surya,
iyah gan

Eka XII [10:01 AM, 14-Jun-13]

Itulah kalau Allah sudah berkehendak,apapun bisa terjadi

fananistyc [10:02 AM, 14-Jun-13]

@Eka XII,
sip smile

Æhmad rozý [10:04 AM, 14-Jun-13]

Kunjungan pagi . .

Maaf baru datang

kawasan wajib kunbal

CIPUNK [10:11 AM, 14-Jun-13]

aku udah liat kemarin

fananistyc [10:14 AM, 14-Jun-13]

@CIPUNK,
sip dah

fananistyc [10:15 AM, 14-Jun-13]

@Æhmad rozý,
oke sob

Burung SEO [10:19 AM, 14-Jun-13]

Itulah akibatnya mesum, naudzubilah minzdali..

radit [10:21 AM, 14-Jun-13]

bener gk tuh

teguh [10:22 AM, 14-Jun-13]

Naudzubillah himindzalik..

Kunbal pagi sob

fananistyc [10:30 AM, 14-Jun-13]

@teguh,
oke

fananistyc [10:30 AM, 14-Jun-13]

@radit,
bener gan

fananistyc [10:31 AM, 14-Jun-13]

@Burung SEO,
sip gan

bagusd tatsumi [10:39 AM, 14-Jun-13]

kenyataan yak

orang gresik yak gan...!!
ane orang gresik biggrin

aiman syakir [10:42 AM, 14-Jun-13]

intropeksi dri kta masing2 aja sob, smga kta tdk kyx gtu. .

Dyanty cynk anakanak [10:53 AM, 14-Jun-13]

Innalillahi wainna ilaihi rojiuun,,,astagfirllahal adZim,,,,,lindungi hambamu ini ya allah,,,

fananistyc [10:53 AM, 14-Jun-13]

@aiman syakir,
sip dah

fananistyc [10:54 AM, 14-Jun-13]

@bagusd tatsumi,
saya jombang gan

fananistyc [10:58 AM, 14-Jun-13]

@Dyanty cynk anakanak,
amin

Dyanty cynk anakank [11:00 AM, 14-Jun-13]

Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,,astgfirllahal adzim,,lindungilah hambamu ini ya allah,,,,,,tuntunlah hamba kjlanmu supaya tdk trjrumus sprti spsang ABG ini,,

DoNy MauLana [11:29 AM, 14-Jun-13]

gua hadir sob...
naudzubillah.....

orang kurang kerjaan kaya' gitu....

bethorokolo [11:43 AM, 14-Jun-13]

ngeri

Riyan [12:18 PM, 14-Jun-13]

itu beneran gan?

fananistyc [12:27 PM, 14-Jun-13]

@Riyan,
beneran gan

fananistyc [12:28 PM, 14-Jun-13]

@bethorokolo,
iyah gan

ardhi [12:29 PM, 14-Jun-13]

Wah ngeri jg ya gan ..

fananistyc [12:29 PM, 14-Jun-13]

@DoNy MauLana,
sip gan

Auto Backlink [12:43 PM, 14-Jun-13]

I am Here =====> Hadir



arrow http://rizkyoon.pun.bz/new-css-royalblue-title-only-mywapblog-b.xhtml

Gembel [01:01 PM, 14-Jun-13]

Hadir Gans,
Oya, patung itu bkan'a ad d Madura tha?

fananistyc [01:13 PM, 14-Jun-13]

@Gembel,
bukan gan, di gresik makam sunan giri

fananistyc [01:14 PM, 14-Jun-13]

@Auto Backlink,
sip

Stk Cyber Blog [01:16 PM, 14-Jun-13]

Waduhh,,hihihihi:...

Desy [02:05 PM, 14-Jun-13]

astaghfirullah..

Denny [02:10 PM, 14-Jun-13]

terlepas dari hoax atau bukan,yg jelas jagalah kehormatan kita..jaga syahwat kita..

nana [02:40 PM, 14-Jun-13]

waduh... wong wong iki piye... toh.. iktu mah alat bantu sex... banyak tuh dijual di toko obat kuat.. coba cek sndiri..

Noval Linkers [02:56 PM, 14-Jun-13]

Met sore,hadir kunbal sob...razz

Man jadda ya jiddu rolleyes
Thanks bnget utk update post-nya...

right-arrow http://no-fa.heck.in/kilasan-link-sobat-mwb- edisi-minggu-2-4.xhtml

Kunjungi selalu ato bila berkenan follow Blog
ane utk mendapatkan link update dgn tidak lupa
meninggalkan comment+klik rating blog tentunya hehehe....cheesy-grin

Olive [03:13 PM, 14-Jun-13]

Yuuh Lucu Lucu.Xixixixi

Oga Ownskin [03:14 PM, 14-Jun-13]

perbuatan tersebut tdk patut dicontoh, itulah azab allah SWT

fananistyc [03:48 PM, 14-Jun-13]

@Oga Ownskin,
sip gan

fananistyc [03:49 PM, 14-Jun-13]

@Noval Linkers,
oke

Gembel [03:50 PM, 14-Jun-13]

Waaaahhh,,
Yg bner yg mna nih? Oz d Kwanyar Bangkalan Madura sma persis dgan ptung trsbut!

Bingung??????????????????
http://tafay.heck.in

fananistyc [03:50 PM, 14-Jun-13]

@Denny,
asli ini gan, bisa dicek kesana, ke makam sunan giri smile

fananistyc [03:51 PM, 14-Jun-13]

@Gembel,
wah gak tau ane gan, mungkin pelakunya orang madura

fananistyc [03:53 PM, 14-Jun-13]

@Desy,
smile

fananistyc [03:53 PM, 14-Jun-13]

@Stk Cyber Blog,
knp gan?

fananistyc [03:56 PM, 14-Jun-13]

@nana,
bisa dicek ke gresik mbak kalo gak percaya

fananistyc [03:57 PM, 14-Jun-13]

@Olive,
sip

fatkul nur k [04:06 PM, 14-Jun-13]

kunjungan sore.....


#maaf gk bisa lama lama karena asih banyak blog yg harus saya kunjungi

fananistyc [04:07 PM, 14-Jun-13]

@fatkul nur k,
oke gan

Hobi Gratisan [05:14 PM, 14-Jun-13]

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

Risky Dhe [05:15 PM, 14-Jun-13]

Widih,
serem ya? Bisa jadi patung gitu...
Biar gak mesum deh

Hobi Gratisan [05:19 PM, 14-Jun-13]

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

Hobi Gratisan [05:20 PM, 14-Jun-13]

link videonya rusak...
Bahaya buat blogmu sob

fananistyc [05:58 PM, 14-Jun-13]

@Hobi Gratisan,
thanks gan laporannya

fananistyc [05:58 PM, 14-Jun-13]

@Risky Dhe,
yah gan

Novi Uciha [06:26 PM, 14-Jun-13]

Mantap om biggrin Sukses selalu blognya biggrin

Jgn lupa kunbalnya biggrin

@yeni [07:02 PM, 14-Jun-13]

sangat kterlaluan mesum d tempat yg suci.

fananistyc [07:10 PM, 14-Jun-13]

@@yeni,
iyah gan

Roentries Phreakers Mobiles [07:19 PM, 14-Jun-13]

subhanaallah.

Syulistya [08:07 PM, 14-Jun-13]

Ya ampun ngerii bangett..

@Dian ani [08:59 PM, 14-Jun-13]

Asli Kgak ???

@Dian ani [09:00 PM, 14-Jun-13]

Asli Kgak ???

sueb [10:01 PM, 14-Jun-13]

Ya ALLAH ampunilah hambamu ini. Dan semua orang mukmin di dunia ini.

Cammy [11:06 PM, 14-Jun-13]

selamat malem sob,,,hadir lagi,
ane gak pernah bosen dateng kesini karna blog sobat mantab,memberi ilmu, dan selalu bermanfaat^_^

mampir ya sob down-arrow
http://ccr1919.mywapblog.com

綺麗SHINTA PUTRI PAPA [11:13 PM, 14-Jun-13]

sungguh terkutuk para pelaku itu.

Kunjungan perdana Sekalian dlm kesempatan ini aku mau mengundang utk meramaikan acara lomba dengan tema "kasihilah yatim-piatu". Trmksh

Elas Tralsyah [03:57 AM, 15-Jun-13]

Wew beneran itu gan?? Ngeri

http://elaszh.heck.in/sayangi-dan-kasihi-mereka.xhtml

Rabbit [05:23 AM, 15-Jun-13]

Wow serem biggrin http://www.black-rabbit.tk/yahari-ore-no-seishun-love-come-wa-machi-11.xhtml

Infogua [05:44 AM, 15-Jun-13]

Ya ALLAH ini beneran sob, aneh-aneh juga ml kok di makam biggrin itulah kelakuan bejad anak sekarang.

fananistyc [06:49 AM, 15-Jun-13]

@Infogua,
iyah gan

fananistyc [06:49 AM, 15-Jun-13]

@Rabbit,
sip

fananistyc [06:49 AM, 15-Jun-13]

@Elas Tralsyah,
beneran gan

fananistyc [06:50 AM, 15-Jun-13]

@綺麗SHINTA PUTRI PAPA,
oke

fananistyc [06:50 AM, 15-Jun-13]

@Cammy,
sip

fananistyc [06:51 AM, 15-Jun-13]

@sueb,
sip

fananistyc [06:52 AM, 15-Jun-13]

@@Dian ani,
asli gan

fananistyc [06:52 AM, 15-Jun-13]

@Syulistya,
iyah gan

fananistyc [06:53 AM, 15-Jun-13]

@Roentries Phreakers Mobiles,
smile

umar sholeh [07:54 AM, 15-Jun-13]

Kasihan juga ya....betapa menderitanya org tua saat melihat kondisi anaknya seperti itu..semoga diberikan pengampunan.....oleh yg kuasa..

fananistyc [07:56 AM, 15-Jun-13]

@umar sholeh,
iyah gan

Aji apriyanto [09:18 AM, 15-Jun-13]

selamat siang sobat....

Hadir berkunjung & meramaikan postingan blog sobat...blog kamu dah ku follow….?
Maaf ya sob ane nyimak aja n gak bisa lama2 mo lanjutin blogwalking dlu
Nice post n share…..

Jangan lupa ditunggu kunjungannya di...:

arrow http://sindikets.mywapblog.com

ada postingan baru sob........ mrgreen

fananistyc [09:23 AM, 15-Jun-13]

@Aji apriyanto,
oke gan

faridzt [01:28 PM, 15-Jun-13]

wah ngeri gan,,,
wlaupun gw bkn org gresik tpi ikut aja dech
http://faridzt.mywapblog.com

bara [01:35 PM, 15-Jun-13]

memang mesum mmbawa petaka...
tpi yg lebih mnyedihkan lagi,orang2 yg pandai berbohong.

Anitra [01:55 PM, 15-Jun-13]

'astagfirull0h.. dikutuk sa't mlakukan d0sa.. tak sempat brt0bat,, percuma menangis juga t0h udah jdi patuh.. naudzubillah..

Anitra [01:56 PM, 15-Jun-13]

'astagfirull0h.. dikutuk sa't mlakukan d0sa.. tak sempat brt0bat,, percuma menangis juga t0h udah jdi patung.. naudzubillah..

Roby [02:26 PM, 15-Jun-13]

Add ya

bunda yusha [02:52 PM, 15-Jun-13]

na'udzubillah hi mindzalik..ank muda skrg kbnykan dah gaul abiz.,sm ky org brat.gk heran tu trjdi...kekuasaan Allah adl dg bukti yg nyata..

viky SA [03:25 PM, 15-Jun-13]

ini adalah karomah sunan giri

fananistyc [04:32 PM, 15-Jun-13]

@viky SA,
iyah gan

fananistyc [04:35 PM, 15-Jun-13]

@bunda yusha,

fananistyc [04:35 PM, 15-Jun-13]

@bunda yusha,
iyah gan

fananistyc [04:47 PM, 15-Jun-13]

@Roby,
ok

fananistyc [04:54 PM, 15-Jun-13]

@Anitra,
iyah mbak

Soeprimurty [05:09 PM, 15-Jun-13]

pelajaran yg brharga buat yg lainya.
agar tidak meniru hal tersebut.;-(

amelia [05:36 PM, 15-Jun-13]

Seng eling slamet

ulil [05:36 PM, 15-Jun-13]

ya allah kasian skli

mahmudin [05:38 PM, 15-Jun-13]

astaghfirullahal'adzim,

fananistyc [05:48 PM, 15-Jun-13]

@mahmudin,
smile

fananistyc [05:48 PM, 15-Jun-13]

@ulil,
iyah gan

fananistyc [05:49 PM, 15-Jun-13]

@amelia,
sip mbak

fananistyc [05:49 PM, 15-Jun-13]

@amelia,
sip mbak

Rosiandro [09:30 PM, 15-Jun-13]

oh gitu toh ceritanya,kang aku arek kawisanyar kebomas ,met kenal kang, ayo ngopi

Rosiandro [09:30 PM, 15-Jun-13]

oh gitu toh ceritanya,kang aku arek kawisanyar kebomas ,met kenal kang, ayo ngopi

Athiyah [09:40 PM, 15-Jun-13]

Na'udzubillah ya

Sri w [11:30 PM, 15-Jun-13]

Sbnarnya trlalu bnyak mnusia mlakukan dosa ampe lewat batas,mkanya ALLAH mnegor,agar kta sadar,krna DIA masih sayang sma umatnya.

fananistyc [06:06 AM, 16-Jun-13]

@Sri w,
sip gan

fananistyc [06:07 AM, 16-Jun-13]

@Athiyah,
sip

fananistyc [06:08 AM, 16-Jun-13]

@Rosiandro,
oke gan

annisa [09:11 AM, 16-Jun-13]

iiiccchh ngeerryyy bangeet,,,itu adlah teguran yg maha kuasa...

Dady SyahRuromadhan [09:40 AM, 16-Jun-13]

Keren sob jadi jangan lah sesekali mesum di makam..

Sob mampir dan follow blog saya okeh okeh

Poetry Dherka [05:33 PM, 16-Jun-13]

Subhanallah,..
Allah langsung memberi hukuman kepada mereka.
Jdkan pelajaran buat qita..

Ridwan [05:37 PM, 16-Jun-13]

Masyallah.

Aenzill [06:13 PM, 16-Jun-13]

Tobatt..Tobatt....

diesta [08:06 PM, 16-Jun-13]

ay allah jauhkan aku dari semua tu

ita imuudt [06:18 AM, 17-Jun-13]

sungguh tidak punya otak mreka!!!

@fejawati [07:48 AM, 17-Jun-13]

inna lillahi wainna ilayhi rojiu'n

pin:21CE98AD [12:15 PM, 17-Jun-13]

Cari gratisan sich... Kayak hotel gak ada aja... biggrin

@rizma ramadiana [05:18 PM, 17-Jun-13]

cariii gratisan

erwin [05:18 PM, 17-Jun-13]

Ngeri bgt y gan naudzubillah min dzalik.. Mampir sini gan k blog sy www.erwinalfarizi.blogspot.com

kenthuz... [05:52 PM, 17-Jun-13]

Ngeri bngt....iinalilahi wainailahi rojiun...

indah [06:48 PM, 17-Jun-13]

Na'udzubilla hi mindzalik,astagfirullah moga qt smua slalu dlm lindungan اَللّهُ SWT

angel [08:08 PM, 17-Jun-13]

..γα™ tuhan !!!
.Saya mojokerto gan .. Sangat ϑĭ sayangkan kejadian seperti itu sad
.Tanda* dunia ini sudah rusak ..
.Inget gk tanda* kiamatt itu gmna ?? Ini salah. Satu nnya ,,

.Semoga. Kita slalu dalam lindungannya. smile

supatno [08:36 PM, 17-Jun-13]

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun...... mudah mudahan kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih taat terhadap perinta-perintah Allah

nirmala [02:17 AM, 18-Jun-13]

tu mmg bnr2 ada...

@renhyspada [07:38 AM, 18-Jun-13]

Astagfirullah,,,,, s'moGa k'jadian in yG pRtma n t'Akhir

wina [09:43 AM, 18-Jun-13]

naudzubillah..

elaaa [09:49 AM, 18-Jun-13]

sukuriiiintt ngunu aeh aneh*,jek ciliik aeh(hehehe). . . . ..

ali [09:08 PM, 18-Jun-13]

ngeri banget...........

Oktaviana [04:54 AM, 19-Jun-13]

--> Gresik hadir
slogan "Gresik berhias iman" ternoda ngeneki
Astaghfirullaaahh.....

krisno98@yahoo.co.id [08:49 AM, 19-Jun-13]

saya cuma mau bilang,rasain lo mga api neraka melumatnya

dewi [01:59 PM, 19-Jun-13]

ksian sekali lo.....
tkut jdi.a mau brbuat gitu.......embz tpi klau brbuat dkos gc ap kan iiaaa......hoho

Memme [02:04 PM, 19-Jun-13]

:pBener ga tuch kbr

jabson [08:52 PM, 19-Jun-13]

meragukan gan critane

yunnita cellalu Cetya [07:48 AM, 20-Jun-13]

Ya Allah ...

ankstimaa [08:13 AM, 20-Jun-13]

kasihan sekali :'(

follback yua smile

http://gamabunta.heck.in

Bulan chakep [10:38 AM, 20-Jun-13]

ASsTAqHfiiruLLAh HaeL ADZiiM Yaa aLL0H. . .??

Sa'diah [10:46 AM, 20-Jun-13]

Naudzubillahi mindzalik.astaghfirullahal a'dzim

Sa'diah bundanya wahid [10:50 AM, 20-Jun-13]

Astaghfirullahal a'dzim.naudzubillahi mindzalik

Sa'diah bundanya wahid [10:51 AM, 20-Jun-13]

naudzubillahi mindzalik

Andy ayla [01:32 PM, 20-Jun-13]

Ahhh gk bner nehhh masa patung bsa jdi kecil bgtu,,
sensasi liar
yg betul gk boleh berzinah aja di depan umum n gk boleh klo blm mnikah??
Dh bnyak pemahat patung di indonesia,,:p

fananistyc [03:42 PM, 20-Jun-13]

@Andy ayla,
bisa di cek ke makam sunan giri gresik sana kalo gak percaya

hanie [08:49 PM, 20-Jun-13]

naudzubillah,,, ambillah manfaatnya dr kejadian ini,, khususnya untuk para remaja,

@hanie in tuban [08:53 PM, 20-Jun-13]

kalo boleh tau orang mna yak, sie cwo n cweny jugak?

fananistyc [09:35 PM, 20-Jun-13]

@@hanie in tuban,
cowoknya orang madura, kalo gk salah ceweknya mojokerto

bungau si penjelejah [12:05 PM, 21-Jun-13]

moga" d ampuni...!!!!

bungau [12:11 PM, 21-Jun-13]

semoga di ampuni..

ANDY FAJAR [01:54 PM, 21-Jun-13]

kunjungan siang sob...rolleyes
itu nmanya kualat sob, hiiiyyy...ngeri....

lilot [10:53 PM, 21-Jun-13]

Kya krg tempat ajjja

Bayu syahputra [12:38 AM, 22-Jun-13]

Makasih gan
bisa buat pelajaran tuk kita semua

amron [12:40 AM, 22-Jun-13]

ALLAH HU AKBAR,
ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM,.

khusnulliayati [10:54 AM, 23-Jun-13]

buat teman teman ni buat peringatan kalian agar bs hati hati dan slalu menjaga diri.....dari godaan setan.

@Kzen [12:01 PM, 23-Jun-13]

Astagfirullah.....jngan remehkan pringatan Allah SWT sesungguhnya Allah SWT ingin kita menjadi hamba yg baik

Yuyun [01:20 PM, 25-Jun-13]

twisted

Yuyun [01:20 PM, 25-Jun-13]

twisted

satria [09:35 PM, 25-Jun-13]

makane oj pdo sak pnake dwe........................

surya [11:39 AM, 26-Jun-13]

naudzubillah....moga di ampuni ALLOH SWT..AMIN

Zuhrie [12:56 PM, 26-Jun-13]

naudzubillahimindzalik ..
smoga aku di beri kselamatan dunia dan akhirat ..

Nona Lmay :) [03:12 PM, 26-Jun-13]

. kasiiant beudd.. sad

endi1 [05:16 PM, 26-Jun-13]

kasian ngak ada modal ke hotel mending di semak2 biar gatel2 yg penting sama2 enak

tio [09:11 PM, 26-Jun-13]

nii beneran taa,

ashep mahendra [10:20 AM, 27-Jun-13]

subhanallah....,

yodi [06:43 PM, 27-Jun-13]

subhanallah....itu pelajaran buat kita semua...!

mazruroch [05:10 AM, 28-Jun-13]

jngan di tiru laah biggrin

lautan samudra alfatihah [05:57 AM, 28-Jun-13]

semua mengandung dan melihatkn kekuasaan Allah.bahwa Allah maha kuasa atas sgla galanya.

novan eko prasetyo [09:01 PM, 28-Jun-13]

subhanalloh semoga kejadian ini tak terjadi lagi /
terulang lagi ,,,kususnya di tempat yang kramat

Ondrad's [02:44 PM, 29-Jun-13]

Kshan . .Mga d ampuni

Raja tretes [09:26 PM, 29-Jun-13]

Salah sendri maen dtmpt kramat

@putriilam [03:36 PM, 30-Jun-13]

Naudzubillahiminzalik

Galih Sylvia [03:27 PM, 01-Jul-13]

astaghfirllah hal'adzim wes pol kwi wanine ampek kena azab ALLAH,izin share ke fb gan...salam kenal smuanya follow @GalihSylvia73l0 pasti di folbek wink

iwanrezah [05:57 PM, 01-Jul-13]

Iya gan memang benar itu berita..
Saya warga mojokerto yg kebetulan ziarah.

Mentol [11:43 AM, 03-Jul-13]

Paling slak kbelet

Aab [12:58 PM, 03-Jul-13]

Buktinya Kurang Kuat..

ngecrut [12:59 PM, 03-Jul-13]

gatell mesum koq yo nek kramatan.po ra duwe duit gawe nyewo kamar

doni [09:08 PM, 03-Jul-13]

mosok cuilik patunge? Asli po palsu? Ko g0r gae goro'' wae.

fananistyc [09:40 PM, 03-Jul-13]

@doni,
cek aja ke gresik kalo gak percaya

dani nganjuk [10:47 PM, 03-Jul-13]

ada foto yg msih ukuran normal pa g??

hadirin [06:25 PM, 04-Jul-13]

moga ja menjadikan pelajaran penting bagi kita

poothree [06:23 PM, 05-Jul-13]

semoga tidak terjadii hal spertii thu lagii. amiinn

Raffi Gakarian [04:12 AM, 06-Jul-13]

astagfirulloh,.
Kasihan mereka min..
tp itu trserah Allah..

mbayye ...add yya. xmbayyex [10:33 AM, 06-Jul-13]

astofirlulohaladzim suatu keajaiban :p

androider [03:40 PM, 08-Jul-13]

astgfrullah,,,tbat dh mw puasa

Ipyn [11:06 PM, 08-Jul-13]

Sesuatu yah. .biggrin

R-1 [03:06 PM, 09-Jul-13]

Naudzubilah, Mga Bisa Jdi Pelajaran, Benteng! Semua Dg Iman Yg Kuat Karna Dg Iman Yg Kuat Manusia Tdk Trjerumus Dlm Kemaksiatan

beck [10:12 PM, 09-Jul-13]

mugo dsepuro

Mix` [09:56 PM, 11-Jul-13]

moga ini semua bisa jdi cermin untug kita semua

galihkirana66@gmail.com [08:33 AM, 13-Jul-13]

inna lillahi wa inna ilaihi roji'un,,,,

Raymon [09:34 PM, 13-Jul-13]

Mka x hormati cwe...

Themax [04:14 AM, 14-Jul-13]

Tp t4 tingglnya st madura me mjkrto kok pake mtor kgresik ya jauh xxx tp itu patung dah d medis blom ya x aja jantung msh deg deg suer

andik [02:47 PM, 16-Jul-13]

apa bnran gan

priidi@ [10:52 PM, 16-Jul-13]

semuanya ada hikmanya

edi arsadad [03:29 PM, 18-Jul-13]

Apa sudah ada kebenarannya, jangan hanya cerita dari mulut ke mulut , lalu akan menjadikan fitnah, dan lebih bahaya lagi menjurus ke syirik. tentunya kalau hanya orang sekitaran lokasi pasti ada keluarga yang kehilangan Dll..
terima kasih

fananistyc [04:44 PM, 18-Jul-13]

@edi arsadad,
ini asli, ini sudah lama, dan sudah di kubur 1 bulan yang lalu, search aja di google/youtube kalo gak percaya !

fananistyc [04:45 PM, 18-Jul-13]

@edi arsadad,

Dany lone [02:14 AM, 22-Jul-13]

Menurut cerita kn,bkn menurut fakta yg ada.

fananistyc [03:29 AM, 22-Jul-13]

@Dany lone,
ini fakta !

Indri Octariani [07:52 PM, 28-Jul-13]

Nauzubillahiminzalik,
Asstaufirullahalazim,
Subhannallah, ya allah swt
Jauhkan dan ingatkan lah hamba sllu dr perbuatan hina dan tak pantas...
Smoga itu cerminan agar sadat dan Menjauhinya :'(

cah.elex. [08:24 AM, 31-Jul-13]

asatagfirullaah

c@hya [11:18 AM, 02-Aug-13]

Astaqfirlo hiladzim,

Imas [05:35 PM, 03-Aug-13]

Astagfirullahhalazdim

adoel [05:37 AM, 05-Aug-13]

Serem juga ya

ahmad [05:27 PM, 06-Aug-13]

astaghfirulloh

joko sampurno [07:42 AM, 07-Aug-13]

ha...itu pasti rekayasa manusia q g percaya hal semacam itu. kita hidup di era modrn bro..bukan jaman kerajaan..

pengembara [05:17 PM, 08-Aug-13]

astgfirllah...

Hamba Allah [10:33 PM, 10-Aug-13]

Semoga kita semua selalu dilindungi Allah dari perbuatan yang buruk. amin

Dan kita berdoa saja semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran

Hamba Allah [10:35 PM, 10-Aug-13]

@joko Wallahu a'lam bisshawab. Allah mengetahui apa yang tidak kita ketahui

Pecinta Zina [01:26 PM, 15-Aug-13]

fucked up...

rojomuko [11:10 AM, 17-Aug-13]

mantap britanya mampir kang

rinthooo [11:07 AM, 20-Aug-13]

percaya sih percaya tapi kalo ada foto sebelum mengecil lebih percaya.......

DianAidasay [01:31 AM, 22-Aug-13]

Smg nie smw wd peljarn qt sob.. N mnjdikn drie qt lbih baeg dr sblumnya.. Amien..... !!!!! @,@

Pandu Nata [12:15 PM, 23-Aug-13]

Patungny asik pelukan, itlh akibat d kuasai napsu saeiton.

Pandu Nata [12:23 PM, 23-Aug-13]

Berani berbuat tanggung resiko

Nelly Azmara [09:41 PM, 23-Aug-13]

Astaghfirullah....mengerikan...!!

GatraElektronik [05:01 AM, 29-Aug-13]

Di daerah mana itu kejadianya.

cobra sukoco [10:14 PM, 02-Sep-13]

kapok

memet [09:32 PM, 06-Sep-13]

foto asli orangnya mana nih

lutfi [07:00 AM, 08-Sep-13]

hemmm

Joko lelono [06:52 AM, 17-Sep-13]

''Sesungguhny setiap kejadian yg trjd.....ada pesan yg tersirat didalamnya,alam taro ilalladzi fi ayatillah....,mg dpt diambil hikmahnya''.

yuda armaja [08:41 AM, 30-Sep-13]

ngerih banget ya,

wong ayu [02:07 PM, 30-Sep-13]




astaghfirallah hal adzim ......
berbuat gtu ora ksihan sma ortu.e tha kan berbuat gitu mnjadikan ortua mlu .

kta smua ambil sisi positif x sja oookkkkk

Andik [09:10 AM, 09-Oct-13]

Itu plajaran bgi umat yg lain agar tdk mlakukan przina'an n kuasa Allah itu Nyata

Sekar Malam [12:01 PM, 10-Oct-13]

Wa'alaykumsalam. Na'udzubillahi mindalik.. sad

pasutri [07:14 PM, 20-Oct-13]

Banyak kali yang komen

hadi assauri [10:47 PM, 28-Oct-13]

naudzubillah min dzalik.slyak ny dia dpt azab bgt mkam auliya kok d jdkn arena mesum

kim heun ry [11:10 AM, 30-Oct-13]

ya semoga aja dimaafkan

vitry clalue di mengrti [03:34 PM, 17-Nov-13]

mangkanya jngan suka mesum di tempat ziarah tkon nk hotel sisan new kyak gk dwe dwet ae cheyyyyy

deddi pratama [04:40 PM, 29-Nov-13]

*di kota saya juga perna terjadi hampir mirip cerita di atas..<br />
*palembang tepatnya di bukit siguntang tempat yg dulunya terkenal keramat akan asal usulnya..<br />
<br />
*tapi bedah di palembang mereka mesum tidak jadi patung atau mati melainkan gk bisa lepas 1 sama lainnya..<br />
<br />
*sehinggah didatangkan paranormal dan orangtua keduanya baru bisa di pisah dan dharuskan menikah keduanya.. *sungguh malu..

@muzaduister [04:36 PM, 30-Nov-13]

Semoga ini menjadi hikmah bagi kita semua

mamat achmat prabowo subiyanto [11:28 AM, 08-Dec-13]

berpacaran gak bermodal. y itu ahibatnya

andry [11:18 AM, 21-Dec-13]

sifatnya kurang ajar,tp klo udh ky gtu..kasihan liatnya..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images